Hari ke Lima Ops Pekat Maung, Polres Serang Berhasil Amankan 640 Botol Miras

Ansori S
Senin, November 14, 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-11-14T07:00:38Z
Dok. Ratusan botol miras berhasil disita Polres Serang hasil Ops pekat Maung tahun 2022 di wilayah Kecamatan Cikande (ist) 

SERANG | Pada hari ke lima pelaksanaan Ops pekat Maung tahun 2022, Polres Serang kembali berhasil mengamankan ratusan botol miras dari berbagai merk dari wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (14/11/2022). 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengungkapkan, seperti pelaksanaan sebelumnya, sasaran dari kegiatan Ops Pekat Maung tahun 2022 oleh jajaran Polres Serang yakni menidak adanya genk motor (kejahatan jalanan), perjudian, penjualan miras, tempat hiburan malam, prostitusi, gepeng dan pungli. 


"Untuk hari ke lima Ops pekat Maung, kami berhasil mengamankan 640 botol miras dari berbagai merk, hasil operasi di wilayah Cikande," ungkap Kapolres. 


Selian ratusan botol miras, kata Yudha, pihaknya juga pada kegiatan Ops pekat Maung hari ke lima, juga berhasil mendata lima orang yang diduga melakukan kegiatan parkir liar. 


"Hal ini kami lakukan guna mencegah angka kriminalisasi dan menciptakan situasi Kabupaten Serang yang aman dan kondusif," tandasnya. 


Editor: Ansori S

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ke Lima Ops Pekat Maung, Polres Serang Berhasil Amankan 640 Botol Miras

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan