Hari kedua Ops Pekat Maung, Polres Serang Kembali Amankan Ratusan Botol Miras

Ansori S
Jumat, November 11, 2022 | 18:15 WIB Last Updated 2022-11-11T11:15:53Z
Dok. Istimewa

SERANG | Hari kedua Ops Pekat Maung 2022, Jajaran Polres Serang kembali berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dari berbagai merk. Ratusan botol miras ini disita dari wilayah Kecamatan Kragilan, Jum'at (11/11/2022). 


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, seperti yang sudah dilakukan oleh jajarannya, bahwa operasi patuh Muang mengantisipasi maraknya genk motor (kejahatan jalanan), perjudian, penjualan miras, tempat hiburan malam, prostitusi, gepeng (pungli-red). 


"Dihari kedua ini kami kembali berhasil mengamankan 184 botol miras berbagai merk, yang di temukan di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Kragilan," kata AKBP Yudha Satria. 


Selain mendapatkan ratusan botol miras, lanjut Yudha, pada ops Pekat Maung hari kedua ini pihaknya juga melakukan pendataan terhadap dua orang petugas parkir liar.


"Kami berharap, dengan dilaksanakannya Ops pekat Maung ini, dapat meminimalisir aksi kejahatan, khususnya di wilayah hukum Polres Serang. Dan tentunya terciptanya Harkamtibmas," tukasnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari kedua Ops Pekat Maung, Polres Serang Kembali Amankan Ratusan Botol Miras

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan