Peduli Cianjur, PGRI Cabang Legok Salurkan Bantuan

Ansori S
Sabtu, Desember 10, 2022 | 23:03 WIB Last Updated 2022-12-10T16:03:45Z
Foto: Istimewa

CIANJUR | PGRI Cabang Legok Kabupaten Tangerang bantu kirimkan donasi untuk korban gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur, Sabtu (10/12/2022).


Bantuan berupa uang tunai sebesar 25 Juta berasal dari penggalangan dana yang dilakukan oleh PGRI Cabang Legok dan diterima langsung oleh Ketua PGRI Cabang Warung Kondang Muhamad Abdur. 


Ketua PGRI Cabang Legok H. Saripudin mengungkapkan, dirinya bersama para pengurus menyambangi langsung para korban. Dimana para korban merupakan para Guru honorer dari PGRI Cabang Warung Kondang Kabupaten Cianjur. Bahkan diketahui beberapa sekolah mengalami kerusakan, tak hanya itu, beberapa Rumah guru juga ikut menjadi korban. 

  

"Kami sangat prihatin dan sedih melihat kondisi teman-teman guru yang terkena dampak gempa, bahkan terparah kedua setelah jigenang  berdasarkan informasi dari ketua cabang warung kondang Muhamad Abdur," ucapnya. 


H. Saprudin menambahkan, bantuan yang dikirimkan berharap dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita di cianjur, tentu kami juga saling menguatkan sesama guru semoga selalu diberi kekuatan dalam menerima musibah ini. 


"Semoga selalu diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima musibah ini," pungkasnya. 


[Firman]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Cianjur, PGRI Cabang Legok Salurkan Bantuan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan