Tingkatkan Sinergitas, Dangrup 1 Kopassus Ngopi Bareng Ratusan Wartawan di Zona Inspirasi

Ansori S
Minggu, Januari 22, 2023 | 01:37 WIB Last Updated 2023-01-21T18:38:42Z
Foto Bersama Dangrup 1 Kopassus bareng ratusan awak media (ist) 

SERANG | Bertempat di zona inspirasi Grup 1 Kopassus, Sabtu 21 Januari 2023, Dangrup 1 Kopassus bersama segenap jajaran menggelar ngopi bareng bersama ratusan insan media se- Provinsi Banten.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, Wadangrup 1 Letkol Inf Romadhon, Danyon 12 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Andi Aziz, Danyon 11 Mayor Inf Wirahady Harahap, Danyon 13 Mayor Inf Yudha Fuady Putra dan para Pasi dan Kasi, serta segenap jajaran lainya.


Sementara itu para dari insan media turut hadir Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten, Lesman Bangun, Ketua PRSSNI Banten, Cahyono Adi serta para ketua PWI dan SMSI Se-Banten dan puluhan insan media lainya Se-Provinsi Banten.


Dalam paparannya dihadapan para awak media, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, sekilas menceritakan awal karirnya menapaki jejak sebagai perwira TNI.


Disamping itu, pria blasteran Sunda dan Medan ini, juga memaparkan sejumlah program sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan oleh segenap jajarannya.


"Prajurit kita selain selalu bergerak dalam diam guna memberikan bantuan kepada masyarakat, disamping pelaksanaan tugas utama dalam pertahanan NKRI," ujarnya.


Selain itu, masih dalam paparanya, Kolonel Romel menyebut, media merupakan bagian tidak terpisahkan dalam rangka bersama menciptakan suasana yang kondusif dan tertib.


"Jika media sudah bergerak, dia dapat mengubah segala situasi. Untuk itu saya berharap sinergi yang telah kita bangun ini dapat terus ditingkatkan. Tuhan Maha Tau, namun manusia harus diberi tahu," pungkas Kolonel Romel seraya berkata, sesuai dengan amanah dari Kasad bahwa TNI milik media, ia pun berharap Grup 1 Kopassus Serang adalah milik media dan masyarakat Banten.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas, Dangrup 1 Kopassus Ngopi Bareng Ratusan Wartawan di Zona Inspirasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan