Tinjau Sejumlah Vihara Dandim 0602/Serang pastikan Perayaan Imlek 2023 Aman

Ansori S
Minggu, Januari 22, 2023 | 16:48 WIB Last Updated 2023-01-22T09:48:17Z
Dok. Istimewa

SERANG | Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo meninjau pelaksanaan perayaan malam Imlek 2023 di sejumlah Vihara di Kota Serang, Sabtu (21/1/2023).


Salah satu Vihara yang ditinjau adalah Vihara Metta yang terletak di Jala  Raya Banten Nomor 1928, Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.


Dalam keterangannya, Letkol Arm Fajar Catur menjelaskan kehadiran pihaknya bersama instansi lainnya yakni Polri dan sejumlah stakeholder di sejumlah Vihara adalah dalam rangka memastikan kondisi keamanan proses perayaan malam Imlek di wilayah teritorialnya.


"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, saya bersama stakeholder meninjau perayaan malam Imlek di Vihara Metta dan sejumlah Vihara lainnya. Sampai saat ini, kegiatan berlangsung aman dan kondusif," katanya.


Tak ketinggalan, Dandim 0602/Serang menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek.


"Pada malam yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat Imlek untuk saudaraku yang merayakan," tambahnya.


Sementara itu, salah satu pengunjung Vihara Metta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap kehadiran TNI dan Polri dalam kegiatan ini. Menurutnya, dengan hadirnya petugas masyarakat merasa aman dan nyaman.


"Kami berterima kasih kepada bapak-bapak TNI, kami sebagai masyarakat merasa aman dan nyaman dalam merayakan Imlek 2023 ini," pungkasnya. 


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Sejumlah Vihara Dandim 0602/Serang pastikan Perayaan Imlek 2023 Aman

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan