Keluarga Sumatera Bersinergi Kabupaten Tangerang Gelar Konsolidasi

Ansori S
Sabtu, Februari 25, 2023 | 18:13 WIB Last Updated 2023-02-25T11:13:56Z
Foto: Istimewa

TANGERANG | Bertempat di Pendopo Sukmayuda Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) Kabupaten Tangerang melakukan konsolidasi sesama anggota yang tergabung di beberapa kepengurusan wilayah, Jum'at (25/2/23).


Hadir dalam acara tersebut Plt Ketua Umum Hannibal, Penasehat Syaukani, Sesepuh masyarakat Sumbagsel Juanda, Waketum 1 Leo Papilindo, Waketum 2 Katam, Ketua DPD Banten Sahrul dan Ketua DPC/DPAC se- Propinsi Banten.


Di awali dengan lagu mars KSB berlanjut dengan tari budaya Sumbagsel yang dibawakan oleh anak-anak sanggar tari binaan KSB.


Penasehat KSB Syaukani menyampaikan, bahwa saat ini KSB memiliki pimpinan baru yaitu dengan pasca ditetapkannya Hannibal sebagai Ketua melalui rapat pleno jajaran DPP dan perwakilan penasehat sebagai tindak lanjut mundurnya Ketua Umum lama melalui surat pengunduran diri yang dikirimkan via group WA.


"Selain telah menetapkan Plt Ketua Umum, rapat pleno kedua jajaran DPP telah menetapkan Ketua DPC Kabupaten Tangerang yakni Syahrul menjadi Ketua DPD Provinsi Banten," ungkap Syaukani.


Sementara itu, Plt Ketua Umum KSB Hannibal mengatakan, KSB kedepan akan lebih baik lagi dan tidak menutup diri bila anggotanya ada yang tergabung dalam organisasi lain.


"Karena kita akan menyatukan semua ormas Sumbagsel untuk bersenergi dengan KSB sesuai dengan nama KSB, yaitu Keluarga Sumatra bersenergi," pungkasnya.


Ketua DPD KSB Sahrul menyampaikan, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk silaturahmi sesama anggota KSB serta konsolidasi guna memotivasi anggota untuk tetap solid, sehingga dapat menjalankan program-program yang akan digulirkan oleh DPD ke depan.


Kegiatan itu sendiri berlangsung dengan penuh semarak dan para anggota begitu antusias dalam mengikuti acara dari awal hingga akhir. Kegiatan berlangsung mulai dari penguatan-penguatan, sholat maghrib berjamaah, makan bersama serta diakhiri dengan Fokus Group Diskusi (FGD) terkait pemikiran-pemikiran anggota KSB untuk organisasi ini lebih maju dan besar ke depannya.


[Bar]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Sumatera Bersinergi Kabupaten Tangerang Gelar Konsolidasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan