Rasa Syukur, PPPK Guru Kecamatan Legok Angkatan 2021 Gelar Wisata Religi

Ansori S
Minggu, Februari 12, 2023 | 10:23 WIB Last Updated 2023-02-12T03:23:31Z
Dok. Wisata Religi Banten Lama (ist) 

TANGERANG | Banyak cara dalam mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT. salah satunya yang dilakukan ASN PPPK Kecamatan Legok Angkatan 2021 yang menggelar Tabur do'a atau Ziarah ke Banten, Sabtu (11/02/2023). 


Tak hanya ASN PPPK, kegiatan Ziarah juga diikuti dan dihadiri oleh Ibu Siti Maemunah, S.Pd., MM Koordinator Pengawas (Korwil) Kecamatan Legok, Bpk. H.Saripudin, S.Pd (Ketua PGRI Cabang Legok), Sri Kumolo Hadi, S.Pd., MM (Ketua K3S), Anda Suhanda, S.Pd. MM (Ketua KKG PAI), Ade Rahmana, S.Pd., MM (Ketua Gugus 43/Ketua Bapopsi), Para Ketua Gugus 44, dan 45 


Sopiyanto, S.Pd yang mengikuti Ziarah mengatakan, sebagai ucapan rasa syukur dirinya ditakdirkan Allah untuk menjadi ASN PPPK dengan sama-sama berdo'a di Makam Para Ulama dan Wali Allah yang ada di Banten. 


"Ini bagian dari syukur atas banyak nya nikmat Allah yang diberikan kepada kami, harapan nya dengan ziarah ini kita bisa terus menjadi pribadi yang selalu mengingat Allah dan terus banyak bersyukur," ucapnya. 


Ditambahkan Sopi, adanya kegiatan wisata religi di Banten ini agar biar bisa lebih dekat dan mengenal pejuang-pejuang Islam serta para Wali Allah SWT, serta meminta kepada Allah SWT agar diberi keselamatan dan keberkahan di Dunia dan Akhirat. 


"Semoga kita bisa mengikuti jejak-jejak pejuang Islam, dengan senantiasa selalu berjuang dalam mendidik putra-putri generasi bangsa, dan bisa selalu istiqomah dalam menjalankan aktivitas-aktivitas yang positif serta bermanfaat terutama bagi sekolah nya masing-masing," pungkasnya. 


[Firman]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rasa Syukur, PPPK Guru Kecamatan Legok Angkatan 2021 Gelar Wisata Religi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan