Setahun Kepemimpinan Kades Juhri, Masyarakat Nambo Udik Merasa Terlayani dengan Baik

Ansori S
Rabu, Februari 15, 2023 | 09:15 WIB Last Updated 2023-02-15T02:38:29Z
Dok. Juhri Kades Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang (ist) 

SERANG | Semenjak Pemerintahan Desa Nambo Udik di pimpin oleh Juhri, warga masyarakat Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten sangat merasa senang. 


Hal tersebut disampaikan oleh salah satu warga Desa Nambo Udik, Iyus (50). Menurut Iyus semenjak pemerintahan Desa Nambo Udik di pimpin oleh pak Juhri, pelayanan Pemerintahan Desa sangat maksimal. 


"Istilahnya hidup, dan dapat dirasakan dari aktivitas setiap hari di kantor Desa. Warga masyarakat Desa Nambo Udik yang ingin membuat surat menyurat, sekarang di kantor Desa pelayanan sangat baik, semua perangkat Desa standby, banyak kemudahan, kepala Desa hampir standby tiap hari," aku Iyus, Rabu (15/2/2023). 


Bahkan, lanjut Iyus, saat ini kantor penunjang di Pemerintahan Desa, seperti kantor BPD, Karang Taruna, PKK dan yang terbaru kantor BUMDes. 


"Ini saya berbicara fakta. Memang dulu juga Pemerintah Desa berjalan baik, tapi sekarang saya harus jujur mengakui lebih baik lagi," ujarnya. 


"Bahkan pak Juhri (Kades-red) dengan semua stockloder juga berjalan dengan baik, bahkan dengan orang yang pernah berseberangan dengan lawan politiknya pun dia rangkul," ucap Iyus. 


Terpisah Kades Nambo Udik Juhri, meresa bersyukur dirinya dapat dipercaya memimpin roda Pemerintahan Desa Nambo Udik. Ia mengatakan perangkat Desa (Prades) di masing-masing bidang dapat bekerja sesuai tupoksinya.


Terlebih, kata Juhri, dalam setiap memberikan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat, dengan hati yang ikhlas.


"Ini semua hasil kolaborasi antara kepala Desa dengan perangkat Desa. Intinya Pemerintah dan perangkat Desa harus memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat," kata Juhri. 


"Dan bagi saya, media adalah suatu mitra, yang selalu memberikan informasi dan edukasi terhadap kami, agar kami di Pemerintahan Desa bisa terus bekerja dengan baik buat masyarakat," tutupnya. 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setahun Kepemimpinan Kades Juhri, Masyarakat Nambo Udik Merasa Terlayani dengan Baik

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan