Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Teras Lantik Prades Baru

Ansori S
Selasa, Februari 28, 2023 | 14:31 WIB Last Updated 2023-02-28T07:31:15Z
Dok. Pelantikan Kasi Pelayanan Desa Teras, Kecamatan Carenang (ist) 

SERANG | Dalam mengisi adanya kekosongan perangkat Desa, Pemerintah Desa Teras melantik kasi pelayanan di Aula kantor Desa Teras, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Selasa (28/2/2023). 


Dalam sambutannya kepala Desa Teras Ata Sumarta mengatakan bahwa pada hari ini pihaknya melantik perangkat Desa baru yaitu kasi pelayanan dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan yang ada di Desa. 


"Adanya pelantikan ini, semoga kasi pelayanan dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Teras yang semakin baik dan harus mempunyai etika. Karena perangkat desa dalam posisi sebagai birokrat, bisa menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Teras kedepannya," kata Ata.


Sementarabitu, Sekmat Carenang H.Aslahudin mengatakan terkait dengan kegiatan pelantikan perangkat Desa, untuk mengisi kekosongan perangkat desa yaitu kasi pelayanan yang sebelumnya sempat ada kekosongan. 


"Alhamdulillah, sekarang semua kaur dan kasi sudah terisi semua. Sehingga diharapkan roda kegiatan pemerintahan desa ini bisa berjalan dengan baik," katanya. 


Ditempat yang sama, Aam Almaidah yang baru dilantik sebagai staf Desa untuk mengisi kekosongan kasi pelayanan di Desa Teras, mengungkapkan, dilantiknya dirinya supaya roda pemerintahan tetap berjalan.


"Saya berharap bukan cuma hanya mengisi kekosongan staf, tapi saya juga dapat berguna bagi masyarakat dan dapat melayani dengan baik," ucapnya. 


[Lan]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Teras Lantik Prades Baru

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan