Tegas, Danrem 064/MY Perintahkan Para Danramil Cari dan Temukan Gudang Penimbunan Sembako Ilegal

Ansori S
Jumat, Maret 17, 2023 | 21:17 WIB Last Updated 2023-03-17T14:17:27Z
Foto: Istimewa

SERANG | Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna  melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja dan silahturahim bersama Danramil jajaran Kodim 0602/Serang bertempat di Rumah makan belut baros Hj. Uum, Jl. Raya Pandeglang Km. 5 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota serang. Jum'at (17/3/2023)


Kedatangan Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna kali ini bertujuan untuk silahturahmi dengan para Danramil jajaran Kodim 0602/Serang dan disambut meriah oleh Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo beserta perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0602/Serang.


Pada kesempatan tersebut Danrem 064/Maulana Yusuf mengungkapkan, bahwa kunjungan saat ini hanya kegiatan silahturahmi bersama para Danramil jajaran Kodim 0602/Serang dan kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan emosional antara  Danrem dan satuan jajaran.


Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan tentang perlunya menindaklanjuti Perintah KASAD tentang keberadaan Koramil harus  mampu mengatasi kesulitan rakyat dan mampu menberikan solusi di wilayah masing masing.


Danrem menekankan, kegiatan pasar murah yang diinisiasi oleh Korem, selanjutnya Danramil harus berperan secara aktif dalam menekan laju inflasi menjelang Ramadan dan Idhul Fitri.


"Adakan pasar murah dan operasi pasar di wilayah masing-masing dan siap mendukung pencanangan Warung Pancasila yang dibuat di seluruh Koramil jajaran Korem 064/Maulana Yusuf," ungkapnya. 


Dalam kesempatan itu pula Danrem menekankan kepada para Danramil dan anggota agar cari dan temukan para penimbun sembako untuk kepentingan, keuntungan pribadi yang berada di wilayah Korem 064/Maulana Yusuf.


"Apa bila ada anggota yang mendapatkan, menemukan tempat atau seseorang yang melakukan penimbunan Sembako untuk kepentingan, keuntungan pribadi, Danrem 064/Maulana Musuf akan memberikan hadiah kepada anggota tersebut sebagai Apresiasi kepada Prajurit yang peduli terhadap masyarakat sekitarnya," tegas Danrem.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tegas, Danrem 064/MY Perintahkan Para Danramil Cari dan Temukan Gudang Penimbunan Sembako Ilegal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan