Isi Ceramah di Lapas Kalianda, Kadivpas Ingatkan Warga Binaan Selalu Mengingat Allah

Ansori S
Kamis, April 06, 2023 | 13:22 WIB Last Updated 2023-04-06T06:22:37Z
Dok. Istimewa

SERANG | Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Farid Junaedi mengisi ceramah siang setelah pelaksanaan solat Zuhur berjamaah di Masjid At-Taubah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Kamis (6/4). 


Selain berceramah mengenai pentingnya berbuat baik di Bulan Ramadhan, dirinya mengingatkan puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas agar terus bertaubat kepada Allah SWT.


"Allah paling menyukai orang-orang yang berbuat baik dan mensucikan diri dari dosa-dosa yang telah dilakukan," ucap Kadivpas Kumham Lampung.


Dalam ceramahnya juga, Kadivpas mengatakan bahwa Allah sangat menyukai orang-orang yang mensucikan diri dan orang-orang yang banyak-banyak mengingat Allah SWT.


"Apa yang disisi Allah itu jauh lebih baik, maka kita harus terus mempersiapkan mati kita supaya kita ditakdirkan meninggal dengan keadaan Khusnul Khotimah," lanjut Dr. Farid Junaedi, seraya disambut ucapan amin secara serempak oleh Warga Binaan.


"Mari kita terus memohon ampunan kepada Allah SWT dalam doa kita setiap saat, dan atas nikmat yang telah diberikan oleh-NYA, kita harus terus bersyukur," tutupnya.


[Rls]



#kabarkumhamlampung

#kumhamlampung

#kanwilkemenkumhamlampung

#sortadelimatobing

#PaskalPastiKeren

#LapasKaliandaWBBM

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Isi Ceramah di Lapas Kalianda, Kadivpas Ingatkan Warga Binaan Selalu Mengingat Allah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan