MIN 3 Serang Gelar Wisuda, Ini Pesan Kepala Madrasah kepada Para Siswa-Siswi

Ansori S
Sabtu, Juni 17, 2023 | 15:14 WIB Last Updated 2023-06-17T08:14:51Z
Dok. Acara Wisuda MIN 3 Serang (ist) 

SERANG | MIN 3 Serang, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang menggelar wisuda kelas 6, Sabtu (17/6/2023). Sebanyak 64 wisudawan ikut dalam acara tersebut. 


Untuk diketahui, dalam acara wisuda tersebut juga dihadiri oleh Kasi Penma Kementerian Agama Kabupaten Serang, Ahmad Suhaemi, S.Pd.i,M.M, Pengawas pembina wilayah Kopo Badrudin S.Pd., serta Wakil dari Kepala desa Nanggung, dan tokoh masyarakat.


Kepala Madrasah, Sopuan, S.Pd.I, M.Pd. berpesan kepada seluruh wisudawan agar tetap menjaga nama baik almamater MIN 3 Serang kemanapun melanjutkan jenjang pendidikan. Serta bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Kepala Madrasah juga berpesan bahwa anak-anak hari ini merupakan pemimpin di masa depan.


"Menjadi apapun nantinya tetap menjadi orang yang baik," ujar Sopuan. 


Sopuan juga berharap, semua siswa siswi yang lulus bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, baik kesekolah negeri maupun swasta yang ada di wilayah Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, biaya pendidikan sekarang gratis baik di swasta maupun negeri, jadi tidak ada alasan lagi tidak meneruskan sekolah dengan alasan biaya. 


Selama dalam proses pengajaran dan pendidikan di sekolah, kata Sopuan tentunya masih banyak kekurangan, untuk itu dirinya meminta kepada semua orang tua siswa bisa lebih banyak membimbing putra putrinya untuk mendalami pelajaran di rumah 


" Jam belajar di sekolah kan terbatas yang banyak Itu di luar sekolah, jadi kami berharap para orang tua bisa membimbing belajar ketika di luar Jam sekolah," pungkasnya 


[Ari]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MIN 3 Serang Gelar Wisuda, Ini Pesan Kepala Madrasah kepada Para Siswa-Siswi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan