Hadir di Acara HUT Kadin Indonesia Ke-55, Pj Gubernur Banten Menyuapi Ketua Kadin Banten

Ansori S
Minggu, September 24, 2023 | 17:35 WIB Last Updated 2023-09-24T10:35:25Z
Dok. Pj. Gubernur Banten Al Muktabar menyuapi Nasi Tumpeng kepada Ketua Kandin Banten Amal Jayabaya (ist) 

SERANG | Kadin Indonesia di usianya yang ke 55 memiliki tema "Kadin kuat UMKM kuat ekonomi daerah dan nasional kuat Indonesia maju".


Dalam acara HUT Kadin Indonesia ke-55 tingkat Provinsi Banten yang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu, 24 September 2023, bagian dari rangkaian kegiatan acara yang di mulai tanggal 22 September 2023.


Acara dimulai dengan senam pagi pada pukul 06.00 WIB dilanjutkan dengan fun walk dan terakhir pembagian hadiah doorprize.


Rangkaian acara seluruhnya diikuti Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua Umum Kadin Provinsi Banten M Azzari Jayabaya, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemrov Banten dan jajaran Forkopimda Banten.


Peserta jalan santai dilepas Al Muktabar dan M Azzari Jayabaya dan diikuti ribuan warga melewati rute sekitar tiga kilometer dan finish kembali ke Alun-alun Barat


Di acara puncak terlihat Amal Jayabaya beserta jajaran dan Al Muktabar didampingi Penjabat Sekda Banten Virgojanti menaiki panggung utama suasana hangat dan penuh suka cita.


Seusai memotong tumpeng Al Muktabar Menyuapi Amal Jayabaya disambut tepuk tangan riuh oleh masyarakat yang hadir, Al mengucapkan selamat sekaligus menyanyikan lagu Ulang Tahun.


"Dengan nada semangat "mari kita suarakan bahwa Kadin Banten untuk Indonesia dari kita semua," ucap Al Muktabar dalam sambutannya, Minggu (24/9). 


Al juga menyampaikan terima kasih kepada Kadin Banten beserta Ketua Kabupaten/Kota yang telah hadir pada momentum kebersamaan seperti ini.


Menurutnya ini penting sekali, Kadin adalah mitra strategis pemerintah, dan kolaborasi antara Kadin dengan pemerintah daerah sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan di segala bidang.


"Alhamdulilah acaranya sangat meriah, serta banyak doorprize, semoga yang membutuhkan yang menang," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua Kandin Banten M Azzari Jayabaya yang akrab di panggil Amal Jayabaya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini Bapak Al muktabar berserta jajaran OPD dan Forkopimda, serta masyarakat Banten yang hadir.


Pada kesempatan tersebut, Amal juga memanggil Tubagus Ghifari Al-Chusaeri Wardana untuk mendampinginya diatas panggung.


"Kadin bukan hanya milik pengusaha Kadin adalah milik kita bersama dari kita oleh kita milik kita, dan tunjukan kita harus makin berkiprah," tegasnya. 


Untuk diketahui, dalam acara HUT Kadin Indonesia ke 55, nampak adanya pengundian dan memberikan doorprize yang di sediakan panitia pelaksana seperti Umroh, voucher umroh, sepeda motor listrik, sepeda motor dan banyak lagi hadiah lainnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir di Acara HUT Kadin Indonesia Ke-55, Pj Gubernur Banten Menyuapi Ketua Kadin Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan