Rayakan Hari Jadi ke 34, PT Asahimas Chemical Gelar Turnamen Bola Voli Putri

Ansori S
Selasa, September 19, 2023 | 12:15 WIB Last Updated 2023-09-19T05:15:16Z
Dok. Turnamen Volly Hari Jadi Ke-34 PT.  PT Asahimas Chemical (ist (

SERANG | Masih dalam perayaan momen hari jadi  yang ke- 34, PT Asahimas Chemical (ASC) menggelar turnamen terbuka bola voli putri di wilayah Pantai Paku, Desa Anyar, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Minggu, (17/09/2023).


Turnamen tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan Anyar Community, salah satu organisas atau komunitas yang berada di wilayah tersebut. 


Turnamen terbuka tersebut di selenggarakan satu hari dan di ikuti oleh 32 tim yang berasal dari berbagai wilayah di Banten dan sekitarnya dan bnyak berisi pemain pemain muda yang berasal dari jenjang sekolah hingga dewasa. 


Hadir pada kegiatan ini, perwakilan PBVSI Kabupaten Serang, unsur Muspika Kecamatan Anyar, para tokoh masyarakat dan agama, para pelaku usaha dan mitra ASC, serta seluruh elemen masyarakat Anyar. 


Much. Chanief Yuniatmoko, selaku Deputy Director PT Asahimas Chemical mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen ASC dalam pengembangan bidang olahraga, khususnya pembinaan bola voli dan merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya diselenggarakan sebagai bagian dari hiburan untuk masyarakat. 


“Agenda ini merupakan agenda yang kami selenggarakan setiap tahunnya sebagai bagian dari CSR dan komitmen kami terhadap pengembangan keolahragaan, khususnya bola voli," ucapnya.


“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruhnya. Tidak hanya menghasilkan manfaat di sisi keolahragaan, namun juga dapat memberikan manfaat ekonomi dan hiburan bagi masyarakat sekitar," imbuh Chanief. 


Keluar sebagai juara pertama tim Basuki, juara kedua tim Lovani, juara ketiga tim DMD dan juara ke empat tim Banteng muda yang keseluruhannya mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Hari Jadi ke 34, PT Asahimas Chemical Gelar Turnamen Bola Voli Putri

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan