Hadiri Tasyakuran PMI Mekar Baru, Camat Aan Komitmen Dukung Program PMI

Ansori S
Minggu, Oktober 08, 2023 | 22:16 WIB Last Updated 2023-10-08T15:16:16Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | PMI Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan tasyakuran bersama ex peserta Jumbara PMR ke VII, bertempat di Taman Edukasi Mekar Baru, Minggu (8/10/2023). 


Camat Mekar Baru Aan Ansori, yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, pembinaan relawan harus terus dilakukan, mengingat PMI banyak berkiprah dalam kegiatan kemanusiaan. 


"Pertama saya ucapkan selamat atas raihan prestasi yang didapat PMI Mekar Baru pada ajang Jumbara beberapa waktu lalu, dimana sudah meraih Juara 1 Bidang Jurnalistik Remaja dan Kontingen Terbaik Kedua, tentu saya sebagai Camat Baru akan juga mendukung seluruh kegiatan-kegiatan PMI kedepannya," ucapanya


Aan menambahkan, pada momentum tasyakuran ini dirinya mengajak semua relawan PMI memaknai sebagai rasa syukur, sehingga PMI selalu hadir terdepan ditengah-tengah masyarakat. 


"Misi Kemanusiaan harus dikedepankan, membaktikan diri dalam tugas kemanusiaan menjadi point penting. semoga PMI bisa terus hadir dan berbuat baik untuk sesama," pungkasnya. 


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Tasyakuran PMI Mekar Baru, Camat Aan Komitmen Dukung Program PMI

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan