Tingkatkan Kemitraan, Kapolsek Pamarayan Terima Kunjungan Mitra Insan Pers

Ansori S
Kamis, Oktober 05, 2023 | 13:19 WIB Last Updated 2023-10-05T06:19:26Z
Dok. Kapolsek Pamarayan Terima kunjungan Insan Pers (ist) 

SERANG | Beberapa Insan Pers dari berbagai media mendatangi Mako Polsek Pamarayan Polres Serang, Kamis (5/10/2023). 


Kedatangan mereka ke Polsek Pamarayan dalam rangka pererat tali silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas antara Insan Pers dan Kepolisian.


"Kami para wartawan sengaja berkumpul di Mako Polsek Pamarayan. Ini dalam rangka bersilaturahmi dan ngopi bareng sambil bercengkrama," ucap Ari dari serangtimur.co.id.


Selain dirinya, lanjut Ari, ada rekan media lain Rudi dari mediaglobal.id, Jasmani dari Media humaspolri.co dan Nono dari media perkasanews.com.


"Alhamdululah, kunjungan kami para insan  diterima dengan baik oleh Kapolsek Pamarayan Aiptu Priyatno yang langsung didampingi Kanit Binmas Polsek Pamarayan," tukasnya. 


Sementara itu, Kapolsek Pamarayan Iptu Priyatno, mengucapkan terima kasih kepada insan Pers yang sudah berkunjung ke Mako Polsek Pamarayan. 


"Ini bagian dari program ayo kita ngopi bareng. Dan ini merupakan bentuk kemitraan antara Insan Pers dan Kepolisian," ucap Kapolsek. 


Kapolsek Pamarayan juga berharap adanya kerja sama dalam menciptakan lingkungan aman, nyaman dan tentram, sesuai harapan semua, khususnya di wilayah hukum Polsek Pamarayan. 


"Tentu kehadiran rekan-rekan media dapat membantu kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas," tutupnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kemitraan, Kapolsek Pamarayan Terima Kunjungan Mitra Insan Pers

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan