Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, UBD Gelar Lomba Public Speaking

Ansori S
Minggu, Februari 25, 2024 | 14:34 WIB Last Updated 2024-02-25T07:48:32Z
Dok. Istimewa

TANGERANG | Sebanyak 145 Mahasiswa semester 1-3 dari Fakultas Sastra Humaniora, mengikuti lomba Public Speakin dan jurnalistik dengan tema Generation Z Nowadays, Sabtu (24/2) di Aula Gedung D lantai 2 Universitas Buddhi Dharma Kota Tangerang. 


Menurut salah satu Dosen Fakultas Sosial dan Humaniora Tia Nurapriyanti, S.Sos.I, M.IKom lomba publik speaking dan jurnalistik dengan tema Generation Z Nowadays yang digelar bertujuan untuk menumbuhkan bibit bibit unggul yang ada di prodi ilmu komunikasi dan satra inggris fakultas Sosial dan Humaniora. 


"Dengan adanya acara ini saya berharap kampus dapat menemukan bibit bibit unggul, yang nantinya akan dapat kita delegasikan keluar untuk membawa nama baik UBD kedepannya," kata Tia. 


Menurutnya, lomba ini, selain mengasah kemampuan rekan-rekan mahasiswa, dan meningkatkan kompetensi, nantinya juga dapat diikutsertakan pada lomba-lomba publik speaking yang diadakan oleh lembaga luar kampus.


"Nah dari sini pihak kampus tidak akan bingung, siapa nanti yang akan kita delegasikan untuk mewakili kampus dan membawa nama baik kampus," tukasnya. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, UBD Gelar Lomba Public Speaking

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan