Jelang Idul Adha, UPTD PJJ Kabupaten Lebak Perbaiki Jalan Maja-Citeras

Rahmat Zamzami
Minggu, Juni 09, 2024 | 22:25 WIB Last Updated 2024-06-09T15:38:41Z
Dok. Kegiatan pemeliharaan jalan yang dilakukan oleh DPUPR Provinsi Banten melalui UPTD PJJ Wilayah Kabupaten Lebak berlokasi di simpang tiga Bank BRI Maja. (Ist)

SERANG - DPUPR Provinsi Banten melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelolaan Jalan dan Jembatan (UPTD PJJ) Kabupaten Lebak kembali melanjutkan pemeliharaan jalan di Ruas Jalan Citeras – Maja.


Hal itu disampaikan Kepala Seksi UPTD PJJ Firman Zuliansyah, dirinya menyebut pemeliharaan jalan Citeras- Maja ini untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas.


"Guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas di jalan Citeras- Maja ini kami rutin melakukan pemeliharaan bukan hanya saat menjelang hari raya Idul Adha saja," katanya kepada serangtimur.co.id, Minggu (9/6/24).


Menurut Firman, ruas jalan Citeras- Maja ini menjadi kewenangan provinsi melalui (UPTD PJJ) wilayah Lebak , hal ini merupakan bentuk keseriusan DPUPR Provinsi Banten bersama sama membangun infrastruktur menuju Kabupaten Lebak maju.


"Pemeliharaan dan perawatan jalan ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah untuk Kabupaten Lebak maju," tungkasnya.


Untuk diketahui, kegiatan pemeliharaan jalan yang dilakukan oleh DPUPR Provinsi Banten melalui UPTD PJJ Wilayah Kabupaten Lebak ini berlokasi di simpang tiga Bank BRI Maja dengan dengan volume 91,1 m x 0.25 m dan saat ini sudah rampung dikerjakan. (ARI)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Adha, UPTD PJJ Kabupaten Lebak Perbaiki Jalan Maja-Citeras

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan