Pembangunan Jalan Poros Desa Kopo Disambut Senyum Warga

Rahmat Zamzami
Minggu, Juni 09, 2024 | 15:23 WIB Last Updated 2024-06-09T08:28:01Z
Dok. Masyarakat Desa kopo sambut senyum pembangunan jalan poros desa.(Ist)

SERANG - Keberhasilan pemerintah Desa Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang-Banten dalam memperbaiki jalan poros desa menuai kebahagiaan dan keharuan dari warga setempat. 


Langkah ini dianggap sebagai tonggak penting dalam meningkatkan kwalitas infrastruktur dan mobilitas masyarakat desa dan wargapun menyambut baik pembangunan jalan poros desa.


"Jalan poros desa kopo yang sedang dalam pembangunan ini memastikan akses yang nyaman bagi warga desa dan yang melintas melewati jalan tersebut," kata warga setempat, Minggu (9/6/24).


Dengan dibangunnya jalan ini lanjut warga mengatakan, semoga pemerintah desa Kopo terus bisa menjalankan programnya dengan baik dan amanah.


"Kami beserta masyarakat desa Kopo insyaallah akan merawat jalan yang sudah dibangun ini agar tetep awet sehingga kami yang di pelosok bisa menikmati infrastruktur jalan yang baik dan bagus," imbuhnya warga.


Sementara itu, Kepala desa Kopo Sapri mengatakan bahwa pembangunan jalan poros desa di kampung Calincing ini hasil musyawarah desa (musdes) bersama para tokoh, masyarakat, RT dan RW.


"Hari ini kami atas nama pemerintah desa Kopo melaksanakan pembangunan jalan poros desa yang bertempat di kampung Calincing alhamdulilah pelaksanaan pembangunan tersebut di sambut baik dan antusias masyarakat setempat," ujarnya.


Masih kata Sapri, Pembangunan rabat beton di kampung Calincing ini pihaknya menggunakan kwalitas beton yang bagus dan sesuai mekanisme pembangunan.


"Pembangunan ini bersumber dari dana desa dengan panjang 100 M lebar 4 M dan ketebalan 20 CM, tentunya kami menginginkan yang terbaik untuk masyarakat Kopo," terangnya. (Ari)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Jalan Poros Desa Kopo Disambut Senyum Warga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan