6 Pengurus DPD KNPI Banten, Ditarik Jadi Pengurus DPP

serangtimur.co.id
Rabu, Februari 13, 2019 | 08:31 WIB Last Updated 2019-02-13T01:49:07Z


SerangTimur.Co.Id, BANTEN | Dunia kepemudaan memang penuh dengan dinamika. Ini pula kabar paling hangat soal pemuda KNPI. Tercatat enam orang pengurus KNPI Banten kini ditarik menjadi pengurus DPP KNPI dibawah kepemimpinan Abdul Aziz.

“Alhamdulillah, ini merupakan sebuah penghargaan bagi pemuda Banten. Enam orang pengurus kini diminta untuk menjadi pengurus pusat,” ujar Ketuad DPD KNPI Banten Ali Hanafiah seperti dikutip dari BantenEkspose.com pagi ini, Rabu (13/12/2019).

Disampaikan pula, pelantikan DPP KNPI akan dilangsungkan 17 Februari 2019 nanti di Hotel RedTop Jakarta. Khairul Umam, Ishak Newton, Uuy, Anas, Ali Hanafiah dan Ipan Himawan

Ali juga menyampaikan, dipercayanya kalangan pengurus pemuda KNPI Banten di kepengurusan DPP KNPI, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Karenanya, ia berharap KNPI Banten ke depan akan lebih baik.

“Bagi saya dan teman-teman pemuda Banten, tentu ini harus dijadikan sebuah spirit untuk kembali membangun kebersamaan dalam berKNPI. Kita suksskan MUSDA KNPI Banten nanti, untuk persatuan pemuda KNPI di Banten,” pungkas Ali.
(red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Pengurus DPD KNPI Banten, Ditarik Jadi Pengurus DPP

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan