Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Pengecekan Personil Pengamanan Untuk 2777 TPS

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 16, 2019 | 19:31 WIB Last Updated 2019-03-16T12:31:36Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id -  Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar apel pengecekan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019. Sebanyak 610 (enam ratus sepuluh) personel pengamanan hadir dalam kegiatan apel tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, bertempat di Halaman Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu (16/03/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, dalam arahannya, menuturkan,  bahwa apel kali ini  sangat penting guna memastikan personel pengamanan nantinya mengetahui keberadaan dimana TPS yang akan dijadikan objek pengamanan, sehingga mampu dan memahami karakteristik masyarakat di sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS), serta mendeteksi potensi - potensi kerawanan agar kegiatan pemungutan suara berjalan aman dan kondusif.


"Pesan saya kepada personel yang nantinya bertugas dalam  pengamanan, agar tetap menjaga fisik dan kondisi kesehatan mengingat kedepan tugas akan semakin berat khususnya jelang Pesta Demokrasi 2019. Sebanyak 610 (enam ratus sepuluh) personel pengamanan nantinya akan mengamankan 2777 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung dengan metode pola pengamanan 2 Polisi mengamankan 8 Tempat Pemungutan Suara (TPS)," terang Komnes Pol Wirdo Nefisco.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, para  Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, para Kapolsek jajaran serta enam ratus sepuluh personel pengamanan TPS.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Pengecekan Personil Pengamanan Untuk 2777 TPS

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan