Tak ada Papan Informasi, DPAC BPPKB Bayah Sesalkan Pembangunan Jalan Nasional III Bayah

serangtimur.co.id
Sabtu, Maret 16, 2019 | 13:23 WIB Last Updated 2019-03-16T06:23:27Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id - Aktivitas Pembangunan Jalan Nasional III Bayah - Cibareno Perbatasan Jawa Barat sudah mulai dilakukan, terlihat dengan telah menumpuknya Bahan material seperti Batu Belah jenis Poslen dan Pasir di Ruang-ruang jalan tersebut.

Sementara itu, hasil pantauan wartawan dilokasi, pelaksanaan Projects pembangunan jalan oleh PT. Vanca Utama Perkasa yang didanai APBN melalui Kementerian PUPR belum terdapat Papan informasi Pembangunan.

Disampaikan Budi Supriadi Sekretaris Ormas BPPKB Banten DPAC Bayah, bahwa papan informasi tersebut unsur penting sebagai sarana informasi publik, apalagi ruas jalan tersebut selama ini menjadi polemik dengan terjadinya saling klaim antara PT. Cemindo Gemilang dan Pemerintah Pusat (PUPR-red).

"Papan informasi itu penting, agar masyarakat tahu bahwa jalan nasional itu di bangun oleh pemerintah dari APBN. Salah satunya dari hasil pembayaran pajak masyarakat, kendati jalan tersebut dari 2013 hingga sekarang kerap digunakan oleh perusahaan untuk kepentingan usaha," ujar Budi, Sabtu (16/3/19).

Hingga berita ini di tayangkan, pihak penanggungjawab (pelaksa-red) belum dapat di konfirmasi, baik dari perusahaan PT. Vanca Utama selaku pelasana pembangunan proyek, maupun pihak DPUPR.

(Gus Riyan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak ada Papan Informasi, DPAC BPPKB Bayah Sesalkan Pembangunan Jalan Nasional III Bayah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan