Kapolresta Tangerang : Mari Jaga Kondusifitas Bersama, Masyarakat jangan Ikut Aksi Mobilisasi Massa

serangtimur.co.id
Jumat, April 26, 2019 | 23:11 WIB Last Updated 2019-04-26T16:11:32Z


TANGERANG, SerangTimur.Co.Id  - Untuk menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di Kabupaten Tangerang pasca Pemilu 2019 atau pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif memang telah selesai dilakukan. Namun perjuangan dalam mensukseskan pesta demokrasi ini belum selesai karena rekapitulasi suara masih berlangsung.

Dalam Rangka menciptakan situasi Tangerang aman, damai dan sejuk, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan sambang ke kediaman  tokoh ulama KH. Uci Turtusi, Cilongok, Pasar Kemis, Jum'at (26/4/29).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolresta Tangerang menyampaikan ucapan terimakasih karena pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar dan aman.

"Kami juga menyampaikan bahwa beberapa waktu terakhir banyak beredar kabar hoax yang bersangkutan dengan Pemilu. Namun kondisi tetap aman, damai dan sejuk," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. M. Sabilul Alif pada media.


Selain silahturahmi ke tokoh ulama, acara silaturahmi dilanjutkan dengan sholat Jum'at bersama di Masjid dekat kediaman KH Uci.

Dalam kesempatanya usai melaksanakan shota Jum'at bersama, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat bahwa, kita harus sabar dalam menunggu hasil dari Pemilu.

"Kami berharap dari kelompok mana pun tidak melakukan efouria, harus sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif," ujarnya.

Sabilul juga meminta kepada masyarakat untuk menerima apa pun hasil dari KPU sebagai penyelenggara Pemilu. Masyarakat tidak melakukan tindakan-tindakan perlawanan seperti turun ke jalan.

"Siapa pun nantinya yang terpilih menjadi presiden, harus dihormati dan meminta kepada masyarakat tidak akan terlibat dalam aksi mobilisasi massa," tuturnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Tangerang : Mari Jaga Kondusifitas Bersama, Masyarakat jangan Ikut Aksi Mobilisasi Massa

1 komentar:

linkalternatifjudionline mengatakan...

punya skill dibidang internet tapi nyari kerjaan kemana mana masih belum diterima juga, ayo kunjungi link ini bit.ly/2V4m9kQuntuk mencari pekerjaan sesuai kemampuan dan skill anda

Trending Now

Iklan