Sat Binmas Polres Cilegon, Gelar Deklarasi Damai Bersama Elemen Masyarakat Pasca Pemilu 2019

serangtimur.co.id
Jumat, April 26, 2019 | 19:07 WIB Last Updated 2019-04-26T12:07:49Z


CILEGON, SerangTimur.Co.Id - Sat Binmas Polres Cilegon Polda Banten menggelar deklarasi damai bersama berbagai elemen masyarakat pasca Pemilu 2019, di Hotel Jayakarta Kota Cilegon, Jumat (26/04/2019).

Uporia yang telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan melaksanakan pesta Demokrasi menjadi catatan penting untuk terus menjalin kebersamaan antar sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Mad Supur saat dikonfirmasi awak media setelah usai acara deklarasi.

Ia menganggap pesta demokrasi bagian dari pendeawassan masyarakat untuk terus merajut kerukunan antar sesama agar tercipta kemanan dan ketertiban masyarakat.

"Jangan ada lagi masyarakat yang terpecah belah, setelah melaksanakan pemili 2019 ini kita terus bergerak bersama menjaga kerukunan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir M.Si melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., M.H terus menghimbau kepada masyarakat agar bisa hidup dengan rukun dan damai.

"Kita jaga kerukunan bersama, dengan saling menghormati dan mengingatkan untuk memberikan kemaslahatan kepada masyarakat sekitar," tukasnya.

Diketahui sebelumnya dalam acara turut hadir Ketua PHRI Banten Banten Ahmad sari alam, Ketua harian PHRI Banten Ashak kumar, Pengurus PHRI Kabupaten Serang Ririt, dan manager AGM Hotel Jayakarta Anyer Abdul Gofhur

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Binmas Polres Cilegon, Gelar Deklarasi Damai Bersama Elemen Masyarakat Pasca Pemilu 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan