Danlantamal VIII Berikan Arahan Kepada Calon Taruna-taruni AAL dan Bintara Pria-wanita TNI AL TA.2019

serangtimur.co.id
Selasa, Mei 07, 2019 | 04:30 WIB Last Updated 2019-05-06T21:30:20Z


MANADO, SerangTimur.Co.Id - Ratusan para calon peserta Taruna/Taruni AAL dan Bintara PK Pria/Wanita TNI AL TA 2019 mendapatkan pengarahan dari Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., yang bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal VIII, Senin (6/5/19).

Dalam kegiatan tersebut diadakan pengisian Data Peserta untuk mengikuti Test Kesehatan I tanggal 7 Mei 2019. Pelaksanaan Test Calon Taruna/Taruni AAL dan Bintara PK Pria/Wanita TNI AL TA 2019 dari tanggal 7 Mei s.d. bulan Juni 2019.

Adapun jumlah peserta sebagai berikut, Calon Taruna AAL sebanyak 36 orang, Calon Taruni AAL sebanyak 23 orang, Calon Bintara Pria PK sebanyak 266 orang, dan Calon Bintara Wanita PK sebanyak 62 orang.

Danlantamal VIII menyampaikan kepada seluruh peserta calon tentang tata tertib selama mengikuti Test dan juga menyampaikan bahwa penerimaan prajurit TNI AL tidak dipungut biaya apapun, semua mengandalkan kemampuan otak dan tenaga masing-masing calon.

"Kepada seluruh calon peserta apabila mendapat sms atau telepon yang mengaku dari panitia penerimaan test untuk meminta sejumlah uang atau mentransfer sejumlah uang dengan alasan supaya calon bisa lulus maka tidak usah ditanggapi, karena itu sudah pasti modus penipuan. Segera laporkan hal tersebut kepada pihak panitia penyelenggara test di Lantamal VIII," tegas Danlantamal.

(Red)

Dispen Lantamal VIII Manado
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlantamal VIII Berikan Arahan Kepada Calon Taruna-taruni AAL dan Bintara Pria-wanita TNI AL TA.2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan