Penutupan Pelaksanaan Warsik Itjenal di Lantamal VIII Tahun 2019

serangtimur.co.id
Selasa, Mei 07, 2019 | 04:33 WIB Last Updated 2019-05-06T21:33:18Z


MANADO, SerangTimur.Co.Id -  Bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII telah dilaksanakan Penutupan Pelaksanaan Wasrik Itjenal di Lantamal VIII Tahun 2019, Senin (6/5/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Irbin Itjenal Laksamana Pertama TNI Benhard Setyabudi selaku pengendali teknis, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud., Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, para Asisten Danlantamal VIII, Ketua Tim Wasrik Kolonel Laut (P) Hadi Priyono beserta Tim Wasrik, dan Kadis/Kasatker Lantamal VIII.

Dalam sambutannya Danlantamal VIII menyampaikan bahwa, hasil pengawasan Itjenal ini hendaknya dijadikan acuan dalam rangka pembenahan kinerja organisasi.

"Kegiatan - kegiatan yang telah sesuai dengan aturan agar dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Kemudian kegiatan - kegiatan yang masih memerlukan penyempurnaan agar segera ditindaklanjuti sehingga tidak akan terulang lagi di masa mendatang," ujar Danlantamal.

Adapun taklimat akhir pada oenutupan Wasrik Itjenal di Lantamal VIII yang disampaikan oleh Irbin Itjenal bahwa, dengan telah diserahterimakannya hasil sementara maka secara umum semua hasil Wasrik dapat diterima dari beberapa rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik.

"Diharapkan dapat dijadikan sebagai masukan dan ditindaklanjuti dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Lantamal VIII dalam melaksanakan tugas guna meningkatkan kinerja Lantamal VIII dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Laut," pungkasnya.

(Red)

Dispen Lantamal VIII Manado
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Pelaksanaan Warsik Itjenal di Lantamal VIII Tahun 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan