Kompak, Polres Lebak Bersama Kodim 0603/Lebak bagikan Takjil Kepada Pengendara dan Tukang Becak

serangtimur.co.id
Jumat, Mei 10, 2019 | 21:06 WIB Last Updated 2019-05-10T14:18:08Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id - Bulan Suci Ramadhan berbagai pihak berlomba - lomba berbagi kebahagiaan, seperti halnya Kepolisian Resort Lebak Polda Banten bekerjasama dengan Kodim 0603/Lebak membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi kawasan alun - alun Rangkasbitung, Jum'at, (10/5/2019).

Kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI khususnya antara Polres Lebak dan Kodim 0603/Lebak memang tak diragukan lagi. Kekompakan ini ditunjukan bukan saat pengamanan saja, namun dalam kegiatan lain seperti berbagi takjil yang diberikan kepada para pengendara, tukang becak dan tukang delman yang melintasi jalan sekitar alun - alun Rangkasbitung.


Para PJU, Personil Polres Lebak dan Kodim 0603/Lebak mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu kegiatan juga diikuti oleh Polwan dan Bhayangkari Lebak serta Persit Kodim 0603/Lebak.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri tetap bersama-sama, tetap bersatu agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Dalam kegiatan ini Polres Lebak dan Kodim 0603/Lebak telah membagikan takjil sekitar 200 bungkus" ujar Kapolres Lebak Polda Banten yang disampaikan oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K.


Selain membagikan takjil, lanjut Wendy, pihaknya juga mensosialisasikan operasi keselamatan berlalu lintas (Kalimaya 2019) kepada para pengendara, agar masyarakat lebih sadar dan mentaati peraturan lalu lintas.

"Kami juga sosialisasikan operasi Keselamatan Kalimaya 2019. Agar masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga baik pelanggaran ataupun angka kecelakaan bisa ditekan," pungkasnya.

(Mad Sutisna/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak, Polres Lebak Bersama Kodim 0603/Lebak bagikan Takjil Kepada Pengendara dan Tukang Becak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan