Peringati HANI 2019, GANN Banten Gandeng BNPP Banten bersama Serikat Pekerja Tolak Narkoba

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 30, 2019 | 20:37 WIB Last Updated 2019-06-30T13:50:40Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 26 Juni. Bertempat di ruang Meeting Head Office PT. Parkland World Indonesia. Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Serang bekerjasama dengan DPD Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Banten dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, melaksanakan penyuluhan anti narkoba sekaligus memperingati Hari Anti Narkoba Internasiona (HANI), Rabu (26/6/2019).

Tema HANI 2019 " Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas" ini adalah salah satu yang di bahas oleh pihak BNN Banten dan beberapa hal tentang bahayanya penyalahgunaan narkotika.


Pada kesempatan acara tersebut, Sekjen GANN Banten Daddy Hartadi, mengatakan, kami Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), mengajak seluruh masyarakat Banten aktif dalam partisipasi aktifnya memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

"Masyarakat termasuk seluruh komponennya juga para pekerja atau buruh, agar tampil bersama sama dalam mewujudkan milenial sehat menuju Indonesia emas. Kedepan, agar ada kerjasama intensif antara SPN bersama GANN untuk dapat membangun sinergitas, dalam hal memberikan pencegahan dan pepengawasan peredaran narkoba dilingkungan pabrik atau perusahaan," kata Daddy.

Lanjut Daddy, bahwa untuk lingkungan kerja baik pabrik atau perusahaan, harus steril dari tindak penyalahgunaan narkoba, agar terus bisa mendorong prestasi kerja dan tetap produktif dengan dukungan jiwa dan raga sehat tanpa terpapar narkoba.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HANI 2019, GANN Banten Gandeng BNPP Banten bersama Serikat Pekerja Tolak Narkoba

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan