Sadis! Tiga Warga Cilegon Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

serangtimur.co.id
Rabu, Juni 26, 2019 | 10:41 WIB Last Updated 2019-06-26T03:41:41Z


CILEGON, SERANGTIMUR.CO.ID | Tiga orang warga Cilegon, Banten, dibacok orang tak dikenal di dua tempat berbeda. Korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan kepala.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/6) dini hari. Kejadian pertama terjadi di Lingkungan Cikerut, Cibeber, satu orang kena bacok saat menuju rumahnya di wilayah Jombang. Korban diketahui bernama Bahrul Ulum (16) mengalami luka di bagian punggung dan kepala.

Peristiwa kedua terjadi di kawasan Propelat Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta. Dua orang juga terkena bacokan dari orang tak dikenal, peristiwa terjadi hampir bersamaan dengan TKP pertama.

"Iya benar semalam, itu di Propelat. Sudah ditangani Polres," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Belum diketahui identitas dua orang korban dugaan pembacokan di Propelat. Korban langsung dilarikan ke RS Krakatau Medika untuk mendapat perawatan.

Sementara, korban pertama, Bahrul Ulum mengatakan, peristiwa penyerangan terhadap dirinya berlangsung cepat. Saat itu Bahrul mengaku sedang berjalan dari arah Cibeber menuju Cilegon. Dari arah berlawanan, gerombolan sekitar enam sepeda motor langsung menyerang dirinya dengan sebilah golok.

"Saya dari arah Cibeber mau ke Cilegon, kalau pelakunya dari arah sebaliknya. Setelah dibacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur untung pelaku tidak ngejar dan saya langsung ke rumah sakit karena darahnya banyak abis dibacok," katanya.

Peristiwa pembacokan di dua TKP tersebut masih ditangani pihak kepolisian Polres Cilegon. Polisi masih melakukan pengembangan dengan meminta keterangan dari saksi dan korban.

(Agus/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sadis! Tiga Warga Cilegon Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan