Camat Binuang Lantik Sutan Arief Sebagai PJS Desa Sukamampir

serangtimur.co.id
Senin, Juli 08, 2019 | 18:11 WIB Last Updated 2019-07-08T11:11:11Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Camat Binuang Syafrudin Dahlan, telah melantik pejabat Kepala Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang tahun 2019, Sutan Arief di aula Kecamatan Binuang, Senin (08/07/2019) pukul 14.30 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Binuang H. Syafrudin Dahlan, Kapolsek Carenang yang diwakili Ipda Dedi DJ, Danramil Carenang Kapten CSH Gimin, Kepala KUA Binuang, Ketua MUI Binuang, Kepala UPT se-Kecamatan Binuang, Kades se-Kecamatan Binuang, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta staf dan BPD Desa Sukamampir.


Dalam sambutannya, Camat Binuang H. Syafrudin Dahlan menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir, tentunya pergantian Kepala Desa sementara ini bisa bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Dengan demikian Kepala Desa yang waktunya sudah habis tentu bisa menjalankan roda pemerintahan. Serta saya berharap agar PJS yang baru dapat  menjalankan roda pemerintahan tersebut," ungkap Camat.

Camat Binuang menambahkan selama kita bisa menjalankan kordinasi dan komunikasi, insyaallah bisa berjalan dengan lancar untuk membangun sinergi dengan beberapa pihak.


"Tentunya saya ucapkan banyak terima kasih kepada mantan Kades Sukamampir Hasan yang telah menjalankan roda pemerintahan. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Hasan yang sudah menjalankan roda pemerintahan Desa Sukamampir," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamampir yang lama Hasan mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Sukamampir yang sudah bahu membahu dan bisa bersinergi dalam membangun Desa Sukamampir.


"Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, staf dan Camat Binuang apabila ada kesalahan dan perlakuan yang mungkin kurang baik. Entah yang di sengaja ataupun tidak di sengaja, dan mudah-mudahan saya akan mencalonkan kembali sebagai Kepala Desa Sukamampir," katanya.

Terpisah, Pejabat sementara Sutan Arief menjelaskan bahwa dirinya hanya menindaklanjuti dan meneruskan program yang sudah ditetapkan dalam RKPDes dan APBDes.

"Untuk pembangunan desa akan kami lanjutkan dan memohon bantuan secara bersama-sama dalam berpartisifasi untuk membangun Desa Sukamampir, baik tokoh LPM, BPD dan staf dalam penyelengaraannya di Desa," jelasnya.

(Nurlan)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Binuang Lantik Sutan Arief Sebagai PJS Desa Sukamampir

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan