-->

Kamis, 18 Juli 2019

Divisi Humas Polri Gelar Literisasi Media Generasi Millenial Anti Hoax

Dok.Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K., MH 


CILEGON, SERANGTIMUR.CO.ID | Divisi Humas Polri gelar literisasi Media Generasi Millenial anti Hoax di wilayah hukum Polda Banten, di royal Hotel Krakatau, Cilegon, Banten, Kamis (18/7/2019).

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Humas Polri Irjend Pol. M. Iqbal. SIK. M.H, yang dibacakan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K., MH., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat, ulama, ketua PWI Banten dan Cilegon, Insan Pers, Kominfo, Mahaiswa dan pelajar serta para peserta literisasi media yang digelar oleh Divisi Humas Polri.

Edy berharap, dengan digelarnya literisasi ini, mampu menciptakan situasi aman, nyaman, dan Kamtibmas melalui informasi digital seperti yang saat ini marak terjadi.

"Maraknya informasi Hoax (konten) negatif. Maka melalui kegiatan ini, kita semua dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Serta memberikan rasa aman dan nyaman melalui informasi yang positif," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan selamat mengikuti kegiatan literisasi media. Dan mari kita sama-sama cegah berita Hoax melalui kegiatan literisasi ini.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa