Divisi Humas Polri Gelar Literisasi Media Generasi Millenial Anti Hoax

serangtimur.co.id
Kamis, Juli 18, 2019 | 09:46 WIB Last Updated 2019-07-18T02:46:02Z
Dok.Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K., MH 


CILEGON, SERANGTIMUR.CO.ID | Divisi Humas Polri gelar literisasi Media Generasi Millenial anti Hoax di wilayah hukum Polda Banten, di royal Hotel Krakatau, Cilegon, Banten, Kamis (18/7/2019).

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Humas Polri Irjend Pol. M. Iqbal. SIK. M.H, yang dibacakan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K., MH., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat, ulama, ketua PWI Banten dan Cilegon, Insan Pers, Kominfo, Mahaiswa dan pelajar serta para peserta literisasi media yang digelar oleh Divisi Humas Polri.

Edy berharap, dengan digelarnya literisasi ini, mampu menciptakan situasi aman, nyaman, dan Kamtibmas melalui informasi digital seperti yang saat ini marak terjadi.

"Maraknya informasi Hoax (konten) negatif. Maka melalui kegiatan ini, kita semua dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Serta memberikan rasa aman dan nyaman melalui informasi yang positif," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan selamat mengikuti kegiatan literisasi media. Dan mari kita sama-sama cegah berita Hoax melalui kegiatan literisasi ini.

(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Divisi Humas Polri Gelar Literisasi Media Generasi Millenial Anti Hoax

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan