Kapolres Pandelang Pimpin Upacara Pelepasan Dua Orang Purnawira Polres Pandelang

serangtimur.co.id
Selasa, Juli 02, 2019 | 18:17 WIB Last Updated 2019-07-02T11:17:59Z


PANDEGLANG, SERANGTIMUR.CO.ID |  Kepolisan Resort (Polres) Pandeglang melaksanakan Upacara Pelepasan Purnawira atau Purnabhakti Personil Polres Pandeglang, di Mapolres Pandeglang, Selasa (02/07/2019).

Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH,. M.Si dan turut dihadiri oleh Waka Polres Pandeglang, Kompol Heri Wahyu Mandung, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang Ny. Ina Indra Lutrianto, Para PJU Polres Pandeglang, Para Kapolsek Jajaran Polres Pandeglang., AKBP (Purn) Muslihat, dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH,. M.Si mengatakan bahwa Upacara Wisuda Purna Bhakti merupakan Kali ke 2 (dua) yang dilaksanakan di Polres Pandeglang. Menurut Indra upacara ini pada Hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi - tingginya dari kesatuan dan segenap Personil Polres Pandeglang serta rasa kecintaan kepada anggota yang memasuki masa Pensiun atas Pengabdian.


"Pada kesempatan kali ini, kita akan mengantarkan dua orang Wisudawan yaitu Komisaris Polisi (Purn) Agus Subardi dengan Jabatan terakhir Kapolsek Bojong dan Ajun Komisaris Polisi (Purn) Herdi Tahar jabatan terakhir Kasubag DalOps BagOps Polres Pandeglang, dengan memasuki masa Purna. Kami yakin cara pandang serta kemampuan kritis para Wisudawan tidak akan luntur oleh usia, dan mampu menjadi motivasi bagi personil yang sebentar lagi memasuki purna dinas / Pensiun," kata Indra.

Kemudian ia menyampaikan bahwa keberhasilan dalam mengakhiri masa pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik adalah anugrah yang sangat besar dari Allah SWT, dan merupakan dambaan bagi setiap personil Polri. Dimanapun para Wisudawan berada dan dalam bidang T
Tugas apapun, tekad dan semangat oengabdian Tribrata dan Catur Prasetya akan tetap tertanam disetiap diri pribadi para Wisudawan.

"Saya selaku Kapolres Pandeglang menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas seluruh pengorbanan jiwa dan perjuangan para Wisudawan. Kemudian pada kesempatan yang bahagia ini saya menitipkan para Wisudawan kepada ketua PP Polri Kabupaten Pandeglang AKBP (Purn) Muslihat dengan harapan agar para Wisudawan, dapat diterima dengan baik," tutup Kapolres Pandelang AKBP Indra Lutrianto, SH., M.Si.

(Rls/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pandelang Pimpin Upacara Pelepasan Dua Orang Purnawira Polres Pandelang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan