Naas, Pengendara Vario B 8675 GZX Tewas Seketika Terlindas Truk di Perempatan Asem

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 03, 2019 | 20:41 WIB Last Updated 2019-07-03T13:42:39Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Malang nasib seorang pengendara motor Vario B 6875 GZX tewas seketika terlindas truk di sekitar jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di perempatan Cikande Asem, sekira pukul 18:39 WIB, Rabu (03/7/19).

Menurut saksi mata dilokasi Bapak Eki, motor Vario yang dikendarai korban yang belum diketahui identitasnya melaju kencang kearah Tangerang, secara bersamaan truk Fuso B 9858 UYY langsung mehatam korban.

"Kejadian sangat cepat. Motor dari arah Serang menuju ke Tangerang dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobil Fuso juga datang dengan arah yang sama, lantas terjadi tabrakan hingga korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggalkan dilokasi kejadian," terang Eki.


Eki menambahkan, korban diketahui tidak memiliki identitas. Jadi belum tahu ini orang mana.

"Belum tau korban warga mana, cuma yang dibawa berupa tas isinya semacam alat charging Hp (power bank-red). Mungkin korban habis pulang berjualan," imbuhnya.

Nampak dilokasi anggota kepolisian dari Polsek Cikande tengah melakukan evakuasi terhadap korban. Dan korban dilarikan ke RSUD Serang guna kepentingan forensik, untuk sementara sopir truk masih diamankan di Mapolsek Cikande guna dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

(Bantolo)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naas, Pengendara Vario B 8675 GZX Tewas Seketika Terlindas Truk di Perempatan Asem

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan