Pers Kampus Unsera Cetak Kader yang Progresif

serangtimur.co.id
Minggu, Juli 28, 2019 | 17:58 WIB Last Updated 2019-07-28T10:59:20Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Diklat jurnalistik Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Wahana Inspirasi Mahasiswa (Wisma) Univeristas Serang Raya (Unsera) progres dalam mencetak kader tiap tahunya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) LPM Wisma Unsera Denis Rahman saat ditemui di lokasi diklat Jurnalistik di Saung Galih, Kota Serang, Sabtu (27/07/2019).

Ia mengharapkan diklat jurnalistik tersebut menjadi salah satu proses pengkaderan yang masif, hingga nantinya mampu mencetak kader yang paham tentang kode etik jurnalistik.

"Informasi yang semakin cepat menjadi tantangan untuk kita sendiri agar terus bisa mengembangkan inovasi penyampaian informasi kepada khalayak," katanya.

"Semangat perjuangan memang harus tertanam pada jati diri mahasiswa khususnya kader LPM Wisma, walalupun ranahnya kampus seminimalnya bisa paham pada kode etik jurnalistik," lanjutnya.

Dalam khidmatnay peroses diklat jurnalistik ini, lanjut Denis, LMP Wisma bisa  menjadi media kampus yang digemari oleh mahasiswa melalui kreatifitasnya.

"Kita terus mencari referensi dari luar agar bisa membangun informasi yang menarik, dengan adanya konten seperti video jurnalistik mahasiswa lebih mudah mendengar dan menerima informasi tersebut," pungkasnya.

(Hi/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pers Kampus Unsera Cetak Kader yang Progresif

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan