Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masayarakat, Polres Cilegon Gelar Operasi Cipkon

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 20, 2019 | 11:48 WIB Last Updated 2019-07-20T04:48:40Z


CILEGON, SERANGTIMUR.CO.ID | Polres Cilegon Polda Banten laksanakan kegiatan Operasi Cipkon kegiatan berupa pemeriksaan selektif kendaraan R2/R4, barang - barang berbahaya, premanisme, miras, petasan, handak dan geng motor/balap liar di wilayah hukum Polsek Bojonegara, Jum'at (19/07/2019) pukul 22.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung P kepada awak media, Sabtu (20/07/2019), menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat, khususmya masyarakat Kota Cilegon.

"Adapun sasaran kita dalam melaksanakan Cipkon yaitu, di wilayah Kecamatan Bojonegara dengan memberhentikan kendaraan R2/R4 dan memberikan himbauan kepada mereka," tutur Rizki.


Dijelaskan Rizki, giat ini menurunkan kekuatan pers gabungan, terdiri dari Intel, Shabara, Binmas serta anggota yang piket malam.

"Anggota dilapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong agar tidak melakukan balapan liar/geng motor dan jangan minum-minuman beralkohol," jelas Rizki

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini, kita mendapatkan hasil tentang penyalahgunaan narkotika dan miras tidak ada terbukti serta beberapa tempat hiburan sudah tutup. Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya kaum pemuda untuk menghindari kegiatan yang berbaur negatif,'' tutup Kapolres.

Editor: Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masayarakat, Polres Cilegon Gelar Operasi Cipkon

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan