-->

Senin, 26 Agustus 2019

Rekontruksi Pembunuhan Satu Keluarga Digelar di Mapolres Serang Kota



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Rekonstruksi Pembunuhan satu keluarga pada 13 Agustus 2019 di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang lalu, dilaksanakan di Mapolres Serang Kota.

Pembunuhan tersebut menewasakan Rustiandi (33) dan putranya Alwi (4). Siti Sa'diyah, istri dari Rustiandi, berhasil selamat dengan luka tusukan dipunggungnya.

Pemilihan Rekonstruksi pembunuhan di Mapolres Serang Kota, karena alasan keamanan bagi pelaku dan kondusifitas saat melakukan rekonstruksi.

"Karena pertama korban adalah warga setempat dan banyak sanak saudaranya lokasi kejadian, Analisa inteligen bahwa ketika kita melakukan rekonstruksi disana, memungkinkan adanya situasi kurang kondusif," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, saat ditemui diruangannya, Senin, (26/08/2019).

Selama rekonstruksi Pelaku Samin memperagakan 28 adegan, pelaku pembantaian satu keluarga, dihadapan para penyidik Satreskrim Polres Serang Kota.

"Total ada 28 adegan yang mungkin akan dilakukan oleh para penyidik Satreskrim dan Provost Polres Serang Kota," ujarnya.

"Rekonstruksi dilakukan dengan peran pengganti, begitupun Siti Sadiyah yang kondisinya belum pulih," pungkasnya.

(Man/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Akibat Diguyur Hujan Lebat, Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang Tergenang Air

SERANG | Hujan deras dini hari mengakibatkan genanggan air di jalan menuju kantor Pemerintahan Kota Serang, Banten, dan mengakibatkan akses...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa