Sepeda Jelajah Wisata Banten Kembali Hadir, Start dari Korem 064/MY dan Finish di Graha Pena Radar Banten

serangtimur.co.id
Sabtu, Agustus 31, 2019 | 12:01 WIB Last Updated 2019-08-31T05:01:09Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Bertepatan dengan bulan ke delapan bulan Agustus, Sepeda Jelajah wisata Banten seri yang ke 8 kembali hadir. Kali ini karena bulan Agustus bulan kemerdekaan maka sejabat diberi tambahan nama merdeka menjadi Sejabat Merdeka, Sabtu (31/8/19).

Kegiatan Sejabat Merdeka ini merupakan kerja sama Korem 064/MY, Polda Banten dan Radar Banten.

Sekitar 2000 personel Sejabat (Sepeda Jelajah Wisata Banten) Merdeka kali ini, akan kelilingi sebagian wilayah kota Serang dengan di bagi empat etape, dengan menempuh jarak sejauh 47 km dengan Titik Start di Makorem 064/My menuju Masjid Agung Banten. Etape 1 melintas Tasikardi - Lapangan Alun - alun Kramatwatu.


Etape 2 melintasi Cilowong - SDN Sayar. Etape 3 Melintasi Pabuaran - Galian Pasir H Maman. Etape 4 Menuju Palima - Jln Raya Serang/ Pandeglang menuju  Dalung - Lingkar Selatan lurus hingga Finish di Graha Pena Radar Banten.

"Kegiatan Sepeda Jelajah wisata Banten (Sejabat) merdeka merupakan bagian dari ajang solidkan aparat dalam hal ini TNI - Polri, Pemerintah daerah, Masyarakat dengan Media yang pelaksanaannya sekarang ini  di kolaborasikan dengan kegiatan Bakti Sosial," terang Danrem 064/MY, Kol Inf Windiyatno.


"Dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan ini tidak hanya melakukan Gowes atau Sepedaan saja, akan tetapi ada kegiatan lain yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Bakti Sosial ini kata Dia, berupa pelak - sanakan kegiatan bersih-bersih di sekitaran Mesjid Agung Banten, sehingga para peziarah atau siapa saja yang datang kesini  akan merasa nyaman.


"Apalagi Banten, dalam hal ini Mesjid Agung Banten ini sudah menjadi destinasi wisata religi sejak dulu, untuk itu mari kita jaga kebersihannya. Disamping itu pemerintah Provinsi Banten sedang menjalankan revitalisasi Banten lama sebagai wisata peradaban mari kita dukung dan jadikan Banten menjadi lebih indah," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur  Banten H Andika Hazrumi, Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir, Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno, Ketua DPRD Provinsi Banten H Asep Rohmatuloh, Anggota DPR RI Bapak H Nurjaman, Direktur Radar Banten Bapak Mashudi, Pimred Radar Banten Bapak Widodo, Kasrem 064/My Letkol Arh Syafa Susanto, Para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim jajaran Korem 064/MY, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/ Siliwangi Ny Infita Windiyatno, Para Kapolres jajaran Polda Banten dan para komunitas Gowes se - wilayah Banten.

(Redaksi)

Sumber : Penrem 064/MY.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepeda Jelajah Wisata Banten Kembali Hadir, Start dari Korem 064/MY dan Finish di Graha Pena Radar Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan