-->

Jumat, 30 Agustus 2019

Sebelum Dibunuh, Diduga Wanita Asal Badui Luar Ini Sempat Diperkosa



SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Belum genap satu Minggu, Publik kembali digegerkan dengan penemuan mayat yang diduga menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan. Wanita asal Baduy luar ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gubuk yang berada di tengah perkebunan di Kampung Tanjakan Kadu Helang, Desa Cisimeut Raya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

Korban yang diketahui bernama Sar (13) warga kampung karahkal, Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar itu, diduga menjadi korban pemerkosaan disertai pembunuhan.

Kepala desa Kanekes, Jaro Saija membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Betul, korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB oleh keluarganya. Dan saat ini jenazah masih dilokasi guna menunggu tindakan yang akan diambil oleh pihak Kepolisian," terangnya pada awak media, Jum'at (30/8/2019).


Menurut Saija, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya sehabis pulang mencari burung di ladang. Melihat korban sudah bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan kakak korban kemudian melaporkan kepada warga sekitar.

"Keluarganya kerja. Nah korban ini kerja dikebon orang, pas siang tadi sepertinya hanya sendirian.Tadinya sama kakaknya, saat kakaknya lagi keluar cari burung, terus saat pulang sudah meninggal," jelasnya.

Nampak warga sekitar masih ramai di lokasi termasuk tokoh masyarakat sekitar. Sementara pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

(Aji Muyung/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa