Final Kades Cup 2019 Desa Cisait Dilapangan Sepakbola Graha Cisait Berakhir Meriah | serangtimur.co.id

Sabtu, 21 September 2019

Final Kades Cup 2019 Desa Cisait Dilapangan Sepakbola Graha Cisait Berakhir Meriah



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Para pecinta sepakbola dari kaum bapak bapak hingga kaum ibu ibu hingga muda mudi dan juga masyarakat Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang datang beramai-ramai menyaksikan Muncang United dari Kampung Sait Muncang Vs Garuda Senior Kampung Kubang Cempaka di pertandingan final sepakbola Piala Kades Cup Desa Cisait Tahun 2019 di lapangan sepak bola Graha Cisait, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (21/09/19).

Pada ajang Final tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah beserta anggota, Perwakilan Polres Serang Kabupaten beserta anggota, Koramil Kragilan, Mantan Kepala Desa Cisait Ajurum, Perwakilan PPID Kecamatan Kragilan, Pendaping Desa Sri Haryati, Para Staf Desa Cisait, Ketua Karang Taruna Gema Muda Cisait RA. Muharam beserta para anggota karang taruna beserta para masyarakat Desa Cisait, Kecamatan Kragilan.

Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah, SE mengatakan bahwa pihaknya bangga kepada para pemain yang telah bermain secara Sportif tanpa adanya keributan antara pemain dan bisa menahan emosi saat pertandingan sepakbola Di Final Piala Kades Cup 2019 Desa Cisait.


Kapolsek juga memberikan apresiasi kepada Mantan Kepala Desa Cisait beserta Karang Taruna Gema Muda Cisait yang telah mengadakan Piala Kades Cup 2019 Desa Cisait. Semoga kita semua dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada pemuda yang gemar dan hobi bermain sepakbola

"Olahraga sepakbola merupakan olahraga yang positif. Dan kita dapat melihat para generasi muda yang berbakat dan berpotensi dalam bidang olahraga sepakbola, khususnya diwilayah Kecamatan Kragilan. Karena Kita semua bersaudara dan marilah kita jaga bersama olahraga sepakbola yang lebih baik," ujar Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah.

Sementara itu, mantan Kepala Desa Cisait Ajurum memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pemain yang telah bertanding di Final Piala Kades Cup 2019 Desa Cisait yang telah bermain secara sportif dan tidak melakukan tindakan yang bisa membuat lawan emosi pada saat bertanding di Final Piala Kades Cup 2019.

"Dan jangan berkecil hati bagi yang menjadi juara ke 2 dan ke 3 sebab kita semua bersaudara dan dalam pertandingan sepakbola, maka Kita harus Sportif dan saling menahan emosi saat bertanding di Final Sepakbola Piala Kades Cup 2019," ucapnya.

Ajurum juga mengucapkan selamat bagi tim kesebelasan sepakbola Muncang United yang telah memenangkan pertandingan Dengan Skor 1-1 vs Garuda Senior dilanjutkan dengan drama adu pinalti yang di menangkan Kesebelasan Muncang United dengan skor 5-3 di Final Piala Kades Cup 2019 Desa Cisait.


Dan bagi juara ke 3 kesebelasan Purnama Muda Kampung Ketrembel yang udah di mainkan hari Jum'at tanggal 20 September kemarin vs kesebelasan Percipa Kampung Cipandan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Gema Muda Cisait yang mengadakan acara Piala Kades Cup 2019 Desa Cisait dan bagi para pemain," ujarnya.

Ajurum menambahkan, sepakbola merupakan olahraga yang positif dan bagus untuk kesehatan para generasi muda yang cinta dengan olahraga sepakbola. Dan dengan adanya kegiatan tersebut maka kita dapat melihat langsung para pemuda yang berbakat dan berpotensi dalam bidang olahraga sepakbola dan dengan adanya kegiatan Piala Kades Cup 2019.

"Semoga warga masyarakat Desa Cisait dan juga masyarakat umum yang berada di wilayah Kecamatan Kragilan yang telah menyaksikan acara final sepakbola di lapangan sepakbola Graha Cisait dapat terhibur, dan tetap deduluran selawase (persaudaraan selamanya)," imbuhnya.

Untuk juara pertama mendapatkan piala bergilir dan tropi  juga uang pembinaan sebesar,Rp.3 juta, juara kedua mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.2 juta dan juara ketiga mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.1 juta.

(JON/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Antisipasi Takbir Keliling, Polres Pandeglang bersama Tim Gabungan TNI-Polri Patroli Malam Takbir

PANDEGLANG (STC) - Polres Pandeglang bersama tim gabungan akan melakukan antisipasi kegiatan takbir keliling dan pesta petasan pada mal...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa