-->

Jumat, 20 September 2019

Makmurkan Masjid, Kapolsek Waringinkurung Laksanakan Sholat Jum'at di Masjid Jami Al Arsyad



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangaka memakmurkan masjid dan mendekatkan diri kepada lapisan masyarakat, Kapolsek Waringinkurung bersama anggota melaksankan sholat Jum'at di masjid jami Al Arsyad, Kampung Makam Bata, Desa Sukadalam, Kecamatan Watinginkurung, Serang, Jum'at (20/9/19).

Usai melaksanakan sholat Jum'at, Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi menyampaikan giat shalat Jum'at ini dalam rangka memakmurkan masjid di wilayah hukum waringinkurung. Sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Tujuannya adalah untuk memakmurkan masjid dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Sekaligus mengajak para tokoh untuk ikut sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota," ujar AKP Ate.

Menurutnya, ibadah merupakan sebuah kewajiban setiap muslim. Dengan demikian kita dapat membatasi diri melalui imana pada diri kita sendiri. Dan kepada masyarakat tak henti - hentinya, kami mengajak untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan bersama.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa