Wahyu Papat : Pemimpin Harus Mampu Menjadi Solusi Bagi Masyarakat

serangtimur.co.id
Jumat, September 13, 2019 | 22:02 WIB Last Updated 2019-09-13T15:04:01Z
Politisi PKB Wahyu Papat Juni Romadonia


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Wahyu Papat Juni Romadonia menilai, progres pembangunan di Kabupaten Serang, telah berjalan dengan baik.

"Progres pembangunan di Kabupaten Serang lumayan bagus akan tetapi  ada beberapa pembangunan di Kabupaten Serang yang belum merata dan ada yang harus diperbaiki," demikian dikatakan Wahyu Papat kepada Wartawan, Jum'at 13 September 2019.

Masih terkait pembangunan, menurut Wahyu, di Kabupaten Serang, sosok figur pemimpin yang tepat salah satunya harus disukai oleh masyarakat dan harus memberikan solusi di setiap masalah yang dialami oleh masyarakat.

"Pembangunan di Kabupaten Serang kedepan diharapkan harus jauh lebih lagi dan mencari solusi dalam mengentaskan angka pengangguran," ujar Wahyu.

"Belum lama ini saya tinjau langsung bahwa angka pengangguran di Kabupaten Serang cukup memperihatinkan. Seharusnya disini pemerintah bisa hadir dan mencarikan solusi untuk para pencari kerja dikarenakan Kabupaten Serang memiliki lebih dari 500 pabrik yang bisa diajak duduk bersama," imbuh Wahyu.

Pada kesempatan tersebut, Wahyu juga menyoroti perihal sektor pariwisata anyer, Cinangka dan sekitarnya yang belum pulih pasca tsunami.

"Disinilah dibutuhkan peran pemerintah daerah untuk dapat dengan cepat mengambil langkah konkret dalam mengatasi masalah tersebut," pungkas wanita kelahiran Serang, 4 Juni 1987 ini.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wahyu Papat : Pemimpin Harus Mampu Menjadi Solusi Bagi Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan