Calon Kepala Desa se Kecamatan Pamarayan Tandatangani Fakta Integritas dan Gelar Deklarasi Damai



SARANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Calon Kepala Desa SE Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang menggelar Deklarasi Damai di Aula Kantor Kecamatan, Selasa (22/10/2019).

Hadiri dalam deklarasi tersebut Camat Pamarayan, Danramil Pamarayan, Kapolsek Pamarayan, PPK Kecamatan Pamarayan, Panwas Pilkades Kecamatan Pamarayan, Panitia Pemilihan Desa Se- Kecamtan Pamarayan dan Bakal Calon Kades Se- Kecamatan Pamarayan.

Dalam kegiatan tersebut semua Bakal Calon Kades menandatangani Fakta Integritas yang menyatakan :

1. Dalam mengikuti proses pemilihan Kepala Desa dengan mengedepankan etika politik yang toleran serta menjungjung tinggi nilai demokrasi.

2. Menekankan kepada para simpatisan dan tim sukses untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana PILKADES yang aman, tertib, kondusif dan demokrasi.

3. Tidak akan menuntut apapun hasil Pilkades, selama proses pemilihan dilaksanakan dengan adil, jujur, rahasia dan sesuai dengam aturan yg berlaku.

4. Apabila kami terpilih sebagai sebagai Kepala Desa maka saya bersedia menjalankan sebagai Kepala Desa yang jujur, benar dan profesional.

5. Apabila tidak terpilih menjadi Kepala Desa maka saya akan memerintahkan kepada seluruh tim sukses dan para pendukung kami untuk bersatu dan mendukung terhadap program pemerintah yang ada di Desa.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar