-->

Jumat, 25 Oktober 2019

Dansat Brimob Pimpin Upacara Purna Tugas dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Bertempat di lapangan Mako Satuan Brimob Polda Banten, upacara purna tugas dan kenaikan pangkat pengabdian personel dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, Jum'at (25/10/2019).

Kepada awak media, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada personel yang telah purna tugas yaitu Kompol Dadang Dimyati dan Aiptu Suparmin.

"Ada personel yang naik pangkat pengabdian yaitu Aiptu Isep S. Dan upacara ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada personel Satbrimob Polda Banten yang telah purna tugas dan yang naik pangkat pengabdian," kata Rezza.


Rezza menjelaskan, kepada seluruh personel Satuan Brimob Polda Banten, kami sampaikan semoga dapat menjadikan suatu motivasi dan semangat, kepada personel yang masih bertugas agar menjadi lebih baik lagi.

"Tugas Polisi pada umumnya melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat," jejas dia.

Hadir pada pelaksanaan upacara tersebut, Wadansat Brimob Polda Banten, Danyon A Pelopor, Danyon B Pelopor, PS Kasubbagdalops, para perwira Satbrimob Polda Banten.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa