Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan KKYD, gelar Operasi Pekat

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 16, 2019 | 17:08 WIB Last Updated 2019-10-16T10:08:21Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menggelar operasi (Pekat) Penyakit Masyarakat di wilayah hukum Polres Serang Kota, Salasa (15/10/2019) malam.

Dipimpin Padal Kasiwas Polres Serang Kota Iptu Dede Supratman, S.H., beserta personel piket dari Unit Reskrim, Unit Intel, Satsabhara dan Provos.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan KKYD yang dilaksanakan oleh jajaranya dengan menggelar Operasi Pekat. Yakni menyisir tempat - tempat yang diduga rawan, serata melakukan pengecekan Toko Rizky yang diduga menjual Miras di wilayah Kepandean.


"Dari TKP, petugas berhasil mengamankan 60 Botol Miras berbagai merk. Beer 12 Botol, Anggur Kolesom  24 Botol, Anggur Merah 12 Botol, dan Anggur Buah 12 Botol. Semua kita sita untuk dimankan," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, saat ditemui dikantornya, Rabu (16/10/2019).

Edhi menambahkan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Serang agar sama-sama ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga Kota Serang akan terus terjaga dan kondusif.

"Kami harap semua pihak ikut sama-sama berperan aktif dalam menjaga lingkungannya. Dan mari wujudkan Kota Serang yang aman, nyaman dan kondusif," imbuhnya.

(Ans/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan KKYD, gelar Operasi Pekat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan