-->

Selasa, 12 November 2019

Diduga Palsukan Dokumen, Pokja ULP Loloskan Lelang Paket Cokotok-Batas Jabar



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dugaan pemalsuan dokumen tenaga kerja ahli atau paklaring yang dilakukan oleh PT. Revan Raditya Sejahtera untuk memenangkan lelang paket Cikotok - Batas Jabar dengan nilai Rp. 21.844.841.000.00 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Banten, rupanya Pokja ULP turut ambil andil dalam pemengan lelang yang pada saat itu di Ketuai oleh Tian.

Hal tersebut muncul dikarnakan antara lembar paklaring dengan pejabat yang menandatangani surat keterangan tidak sesuai dengan masa jabatan dan tanda tangan nyapun di palsukan.

Ketua Relawan Anti Korupsi (Reaktor) Banten Yepi mengatakan pihak nya menilai Pokja ULP tidak independen dalam melakukan proses lelang.

"Jelas ULP tidak independen bahkan ada dugaan bermain dengan pihak ketiga, karna sebelum dilalukan penetapan pemenang Pokja melalukan pembuktian dan On The Spot (OTS) untuk memastikan apakah benar dokumen yang dilampiran oleh perusahaan," jelasnya, Selasa 12 November 2019.

Untuk itu, kata Yepi pihak nya akan melaporkan hal ini kepada penegak hukum agar dapat dilakukan tindakan, karna ini sudah jelas melanggar hukum dan pokja nya pun telah menyalahgunakan wewenang.

"Kita sudah konsultasi ke pakar hukum dan meraka menyarankan untuk membuat laporan atau pengaduan agar secepat nya dapat di lakukan evaluasi, agar dapat terbukti diamana letak kesalahannya pada proses lelang dan penyalahgunaan wewenang," tegasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa