-->

Senin, 04 November 2019

Menyoal Paket Cikotok-Batas Jabar, LSM Reaktor Menduga Ada Kongkalingkong



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Paket Lelang Peningkatan jalan Cikotok - Batas Jawa Barat (Jabar) pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dengan nilai Rp. 21.844.841.000.00 yang dimenangkan oleh PT. Revan Raditya Sejahtera diduga Pokja ULP tidak cermat dalam memverifikasi data pemenang. Bahkan ada dugaan pemalsuan dokumen.

Menyikapi hal tersebut beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk turun tangan dalam menangani adanya dugaan pemalsuan dokumen.

"Kami minta agar penegak hukum turun tangan, karna ini sudah jelas melawan hukum yang harus di tindak lanjuti," kata Yepi Gusti Effendi Ketua LSM Reaktor Banten.

Selain itu,  lanjut Yepi pihaknya bersama beberapa LSM akan melakukan aksi unjuk rasa agar para penegak hukum tidak tutup mata dan Gubernur Banten dapat mengetahui para oknum pejabat yang jelas melawan.

"Bahkan kami meminta kepada Inspektorat Banten agar dapat mengevaluasi paket tersebut, bahkan kami meminta untuk di lalukan putus kontrak," tegasnya.

Yepi menambahkan, pihaknya menduga bahwa Unit Layanan Pengadaan dan Dinas ada main mata (kongkalikong, red).

"Jelas ini ada dugaan kongkalikong antara pengusaha, Dinas dan ULP," tambahnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa