Pembangunan Gedung Puskesmas Kecamatan Lebakwangi, Pengawas Lapangan : Sudah Dikerjakan Sesuai Spek

serangtimur.co.id
Sabtu, November 30, 2019 | 12:53 WIB Last Updated 2019-11-30T05:53:34Z


SERANG (STC), Paket pekerjaan pembangunan Gedung Puskesmas, berlokasi di Kampung Kosambi Dalem, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang, yang sedang dikerjakan CV. Mahira Indah, dalam kegiatan pelaksanaannya sudah sesuai dengan spesifikasi tehnis.

Hal tersebut dikatakan pengawas lapangan, Didin mengatakan bahwa untuk pembangunan gedung puskesmas, pihaknya selalu mengedepankan kuantitas dan kualitas yang sudah tertuang dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan spesifikasi tehnis.

"Yang jelas, kami membangun Puskesmas ini sudah sesuai dengan arahan dan gambar yang sudah ditentukan dalam RAB," kata Dindin saat ditemui dilokasi pekerjaan, Sabtu (30/11/2019) siang.

Didin menambahkan, dengan adanya pembangunan ini, pihaknya selalu berkoordinasi dan memanfaatkan tenaga kerja setempat agar diikutsertakan dalam pembangunannya.

"Pembangunan ini nantinya juga kan untuk masyarakat Kecamatan Lebak Wangi, maka dari itu saya libatkan warga sekitar untuk bersama membangun Puskesmas ini," tambahnya.

Terpisah, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Lebak Wangi, Muhrizi mengapresiasi dengan adanya pembangunan Puskesmas di Kecamatan Lebak Wangi.

"Saya ucapkan banyak terimaksih kepada Pemerintah Kabupaten Serang dan pihak pelaksana kegiatan dalam mengupayakan serta melakukan pembangunan Puskesmas di Kecamatan Lebak Wangi," ucapnya.

Untuk diketahui, paket pekerjaan pembangunan Gedung Puskesmas Lebak Wangi yang berlokasi di Kecamatan Lebak Wangi dengan nomor kontrak 642/PK.3114245/SPK/PPK-PERKIMKES/DPKPTB/2019, nilai anggaran Rp 4.286.440.653.15 yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Kabupaten Serang dan sedang dikerjakan CV. Mahira Indah.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembangunan Gedung Puskesmas Kecamatan Lebakwangi, Pengawas Lapangan : Sudah Dikerjakan Sesuai Spek

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan