Artis Nasional Akan Ramaikan Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020

serangtimur.co.id
Sabtu, November 30, 2019 | 14:25 WIB Last Updated 2019-11-30T07:25:17Z


SERANG (ST), Menjelang Pilkada Serentak yang akan di selenggarakan 23 September 2020 nanti, KPU Kabupaten Serang akan menggelar acara Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu 04 Desember 2019 di Alun - alun Kramatwatu Serang pukul 07.00 wib s/d selesai.

Acara tersebut rencananya terdiri beberapa rangkaian, diantaranya senam bersama, penampilan seni budaya Banten, Talkshow Live Digital, penampilan musik dengan mengundang artis Nasional Angkasa BAND dan Zahra Gomez.

Menurut Rusly Soemantri selaku pihak penyelenggara dari Event Organizer Vpro, acara ini di buat KPU Kabupaten Serang untuk Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020. Yakni menyampaikan informasi terkait Pilkada Serentak 2020 dan mengenalkan Maskot juga jingle KPU Kabupaten Serang kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dan para tamu undangan dari KPU bisa hadir untuk menyaksikan rangkaian acara yang di kemas menarik, edukatif, dan tujuan utamanya adalah mensosialisasikan Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020 beserta Maskot dan Jinglenya," ungkap Rusly Soemantri.

Rusly juga mengajak dan berharap semua masyarakat Kabupaten Serang datang dan saksikan acara ini. Karena selain  Launching yang menghadirkan Artis Nasional.

"Banyak kegiatan positif dan ada doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik," imbuhnya.

(Ayu/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Artis Nasional Akan Ramaikan Launching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan