Polres Serang Kota Amankan Aksi Unras Ormas LMP di PT Clipan Finance Cabang Serang

serangtimur.co.id
Kamis, November 21, 2019 | 14:26 WIB Last Updated 2019-11-21T07:26:05Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota lakukan pengamanan unjuk rasa (Unras) LSM Laskar Merah Putih di Kantor PT.Clipan Finance Cabang Serang, Kamis (21/11/2019).

Puluhan Personel Gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran di gelar guna pengamanan aksi unras tersebut.

Kordinator aksi Wahyudin Safei menyampaikan, pihaknya menuntut terkait Penarikan salah satu kendaraan oleh pihak PT.Clipan Finance Cabang Serang.

"Kami menurut, tindakan premanisme (penarikan-red) paksa kendaraan dilakukan oknum matel dari pihak PT. Clipan Finance," tegas Wahyudin saat melakukan orasi.

Sementara itu, Kepala Cabang Serang PT. Clipan Finance Edi mengungkapkan, pihaknya tidak pernah memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan perampasan bahkan kekerasan dalam mengambil unit di lapangan.


"Jika memang anggota kami dilapangan bertindak diluar jalur silahkan dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Jika memang terbukti saya selaku kepala cabang akan mendukung pihak kepolisian," ungkapnya.

"Untuk perampasan dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum pihak tertentu silahkan laporkan ke pihak kepolisian dan untuk proses pelunasan kendaraan silahkan hubungi saya dan akan segera saya selesaikan," tegas Edi.

Sementara, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., mengatakan, unras yang dilakukan rekan-rekan LSM Laskar Merah Putih ini menuntut terkait Penarikan kendaraan oleh PT. Clipan Finance Cabang Serang.

"Kami gelar personel, guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Alhamdulillah, Selama aksi unras berjalan lancar, aman, damai dan kondusif," tukasnya.

(Rls/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kota Amankan Aksi Unras Ormas LMP di PT Clipan Finance Cabang Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan