Soal Cerobong Asap, Ahmad Satibi : Kita Sudah Perbaiki

serangtimur.co.id
Kamis, November 21, 2019 | 12:19 WIB Last Updated 2019-11-21T05:19:39Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Soal cerobong asap yang dikeluhkan oleh sebagian warga Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin beberapa waktu lalu, pihak PT. Ciptapaperia melalui Ahamd Satibi selaku Humas, pihaknya menyatakan sudah melakukan perbaikan.

Satibi menjelaskan, soal Cerobong Asap PT. Ciptapaperia, pihaknya tak menampik jika beberapa hari kemarin sedikit mengalami masalah, namun sudah dilakukan perbaikan dan tidak ada masalah.

"Kita sudah lakukan perbaikan. Dan Cerobong bukan rusak, hanya saja ada sedikit kendala. Tapi sudah kita perbaiki," jelasnya, saat ditemui di kantornya, Kamis (21/11/2019).

Pada intinya, lanjut Satibi pihak manajemen (PT. Ciptapaperia) akan terus mengedepankan kepentingan lingkungan. Terutama dalam menciptakan industri ramah lingkungan, sehingga pihaknya akan terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan mutu di lingkungan pabrik.

"Kita industri taat aturan. Selain kita memiliki Ipal, segala sesuatu yang berkaitan dengan lingkungan kita terus lakukan perbaikan guna menjaga lingkungan sekitar. Tentu saja untuk kepentingan bersama," tukasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Cerobong Asap, Ahmad Satibi : Kita Sudah Perbaiki

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan