Soal Cerobong Asap, Ahmad Satibi : Kita Sudah Perbaiki | serangtimur.co.id

Kamis, 21 November 2019

Soal Cerobong Asap, Ahmad Satibi : Kita Sudah Perbaiki



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Soal cerobong asap yang dikeluhkan oleh sebagian warga Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin beberapa waktu lalu, pihak PT. Ciptapaperia melalui Ahamd Satibi selaku Humas, pihaknya menyatakan sudah melakukan perbaikan.

Satibi menjelaskan, soal Cerobong Asap PT. Ciptapaperia, pihaknya tak menampik jika beberapa hari kemarin sedikit mengalami masalah, namun sudah dilakukan perbaikan dan tidak ada masalah.

"Kita sudah lakukan perbaikan. Dan Cerobong bukan rusak, hanya saja ada sedikit kendala. Tapi sudah kita perbaiki," jelasnya, saat ditemui di kantornya, Kamis (21/11/2019).

Pada intinya, lanjut Satibi pihak manajemen (PT. Ciptapaperia) akan terus mengedepankan kepentingan lingkungan. Terutama dalam menciptakan industri ramah lingkungan, sehingga pihaknya akan terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan mutu di lingkungan pabrik.

"Kita industri taat aturan. Selain kita memiliki Ipal, segala sesuatu yang berkaitan dengan lingkungan kita terus lakukan perbaikan guna menjaga lingkungan sekitar. Tentu saja untuk kepentingan bersama," tukasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa